Selasa, April 05, 2011

SEMANGAT INDONESIA


<html>
<head>
<title> SEMANGAT  INDONESIA </title>



     Dalam hidup kadang ada kalanya kita harus memandang kedepan, karna hidup kita tuk masa depan bukan tuk masa lalu yang telah jadi kenangan. kenangan tu hanya bisa kita pakai sebagai pengalaman saja agar kita tidak melakukannya 2X.  coz binatang saja yang terjerumus,tidak ingin merasakannya 2x. Masa kita kalah sebagai manusia yang diberikan oleh tuhan kelebihan akal, yang bisa kita gunakan untuk berfikir. yang kita fikirkanpun jangan yang negatif harus yang positif donk!

     Dimasa sekarang  kita tidak boleh tertinggal oleh zaman,masa tahun 2011 tidak tahu teknologi kan kita rugi, mencari pekerjaan susah,dan banyak lagi.. kita jangan kalah sama orang lain,jika orang lain bisa kenapa kita tidak bisa gitu.. kita sebagai bangsa Indonesia jangan kalah sama bangsa lain, oleh karena itu kita sebagai pelajar  harus belajar sungguh2 karena kitalah yang akan menjadi penerus yang akan menjadi pemimpin negeri ini nantinya. 
    
     Masih banyak anak Indonesia  yang belum beruntung,yang dalam keadaan keterbatasan mereka tetap ingin bersekolah . oleh karena itu kita yang dapat merasakan bangku sekolah jangan disia2kan belajarlah sungguh2 raihlah cita2mu yang setinggi langit.END :-D


</head>

<body>

</body>
</html>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar